Dibatasi Aturan, Pelantikan Pejabat Pemkab Sarolangun Dimalam Hari

125

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun yang diwakili Wakil Bupati Sarolangun H. Hilalatil Badri kembali melantik sejumlah pejabat untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Ada 31 pejabat eselon III dan IV yang di Lantik di antara nya menepati jabatan Kabid dan Kasi di OPD yang masih kosong.

Kegiatan pelantikan yang di
adakan pada malam hari di lakukan atas minimnya waktu, sehingga harus di lakukan pada malam hari, karena batas Waktu yang ditentulan regulasi (Peraturan) hanya batas pukul 00:00 WIB Selasa (7/1/2020).

Dalam pelantikan kali ini tidak tampak hadir para Pejabat OPD dan Forkompinda, amun hanya di hadiri oleh para staf protokoler Humas dan para pegawai PKSDM.

Acara pelantikan di awali menyayikan lagu Indonesia raya dan di lanjutkan pembacaan surat keputusan Bupati di lakukan pelantikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri.

Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri dalam sambutannya, bahwa jababan adalah amanah, agar di jalankan dengan baik, berikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan tulus, semoga kedepannya apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik dan tugas kita kedepannya semakin komplik.

Usai pelantikan Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri mengatakan, pelantikan yang di selenggarakan adalah tindak lanjut dari pelantikan bulan Desember tahun 2019 yang lalu karena masih ada Kekosongan jabatan yang harus di isi dari itu.

“Saat ini kita kembali melakukan Pelantikan sebanyak 31 orang eselon empat dan tiga di lingkungan Pemkab Sarolangun Karena untuk mengisi jabatan yang kosong diantaranya ada yang pensiun dan ada yang Meningal,” Jelasnya.

Saat ditanya oleh awak media saat diwawancara terkait jadwal pelantikan di lakukan di malam hari ini, Wakil Bupati Sarolangun Mengatakan “karena terbatasnya waktu Hingga sampai jam 00:00 WIB. Setelah itu kita tidak diperbolehkan lagi melakukan Pelantikan, ini soal waktunya yang minim dan juga yang di lantik pada malam ini di antaranya ada yang beralih jabatan,” terangnya.

(Afdol)