Detik Pencoblosan Pilgub Suara Kencang Semakin Lantang Menangkan CE-RATU

574

MERANGIN-Detik-Detik pencoblosan dalam beberapa waktu lagi pada hari Rabu 9 Desember 2020 ini sudah mendekati, suara lantang dari masyarakat Merangin semakin kencang terdengar untuk memenangkan No. 1 Cek Endra dan Ratu Munawaroh sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024.

Masyarakat Tabir Raya sangat menginginkan Perubahan Jambi yang lebih baik, infratruktur jalan yang sangat di nantikan dari seorang pak H. Cek Endra dalam program 100 hari kerja beliau sebagai Gubernur jika terpilih, serta pemekaran kabupaten yang sangat di nantikan juga oleh masyarakat Tabir.

H. Cek Endra yang berkomitmen siap pasang badan mengurus sampai ke pusat hingga tercapainya yang di inginkan masyarakat Tabir Raya.

Seperti Tokoh masyarakat H. Husin selaku tim pemekaran Tabir Raya dan pak H. Muktar mewakili masyarakat yang sangat berharap penuh pada pak H.c Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh untuk dapat mewujudkan hal tersebut.
Demikian pula tokoh masyarakat Tabir Barat yang begitu mendambakan jalan yang layak seperti hal nya daerah yang lain,

sudah beberapa puluh tahun kami tidak menikmati itu semua, lihatlah nasib kami jika ada yang sakit parah di dalam Desa kami dak tahu kami harus berbuat apa buat membawanya ke Kota dengan akses jalan yang sangat memprihatinkan, apa lagi membawa hasil tani,
baik mau menembus Sungai Manau ataupun melalui Desa Seling
semua nya tak bisa di tempuh seperti daerah lainnya degan kondisi jalan yang sangat hancur

kami berharap Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh yang dapat segera membangun jalan kami ujar pak A. Munir Desa Tabir Barat Merangin. Selasa malam (1/12/2020).

Calon pasangan H. Cek Endra dan Ibu Ratu Munawaroh bulat untuk merubah itu semua sehingga kesejahteraan masyarakat terwujud dan dapat di nikmati oleh masyarakat.

(Afdol)