DESA SEPINTUN PRODUKSI KOPI SAD

237

SAROLANGUN-GAPOKTAN Sungai Telisak Desa Sepintun mulai mengembangkan berbagai potensi alam yang ada di Desa Sepintun Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Marhoni selaku ketua GAPOKTAN sa’at di konfirmasi menjelaskan ada banyak sekali potensi alam Desa Sepintun yang harus digali dan bisa untuk dikembangkan salah satunya sa’at ini masyarakat mulai mengembangkan Kopi Liberika yang mulai kami coba produksi sendiri dan kami beri nama Kopi SAD Batin Telisak.

Dan terkait hal yang kami kembangkan sa’at ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Desa Sepintun. Dan berbagai element yang ada di Desa sepintun baik para petani maupun tokoh intelektual mulai bergairah untuk menggali dan mengembangkan berbagai potensi yang ada,

Tentu ini merupakan sebuah harapan baru bagi kami agar perekonomian masyarakat Desa Sepintun dapat terdongkak kedepannya . Insha Allah beberapa produk yang kami kembangkan akan segera Launching,

namun untuk mensukseskan potensi yang kami kembangkan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik Pemerintah maupun Instansi lainnya. Itu semua sangat kami harapkan karena masih banyak sekali kekurangan untuk penunjang produk yang kami kembangkan. Kata Marhoni. Juma’at (31/7/2020).

(Afdol)