Desa Batu Ampar Target MTQ ke-XIX raih Juara Umum tingkat Kecamatan Pauh

74

SAROLANGUN – Kegiatan pawai ta’rub pembukaan  MTQ ke XIX  Desa Pengedaraan, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun Rabu sore (25/09/2019. Jam. 16.00 WIB

Kepala Desa Batu Ampar Sri Darmayati menyaksikan kafilah yang ikut  pawai ta’rub MTQ di Desa Pengadaraan dan kafilah dari Desa Batu Ampar yang ikut pawai dengan mengenakan pakaian seragam batik di irigi dengan Drum Band dari SD Negeri Pegedaran sampai di lapangan bola kaki pangedaraan.

Tutur Sri Darmayati, kafilah dari Desa Batu Ampar di ikuti 14 orang kafilah yang akan di ikuti dalam MTQ  XIX tingkat Kecamtan Pauh, Alhamduliah semua kafilah Desa Batu Ampar siap berjuang merebut juara Umum MTQ ke XIX tahun 2019 ini, harapnya.

Kades Batu Ampar Sri Darmayanti mengatakan kedepan Desa kami akan terbebas dari buta aksara huruf Hijaiyyah, dan generasi muda Putra dan Putri akan kami bekalkan dengan pondasi Ilmu Agama untuk menghadapi tantangan dunia masa-masa mendatang, agar terhindar dari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.

Tambahnya, kami galakkan pengajian Al-Quran ba’da Maqrib menjelang Sholat Isha bagi Putra Putri Desa Batu Ampar di Masjid.

Pesan Kades Batu Ampar kepada official MTQ agar menjaga stamina dan kesehatan bagi Kafilah Desa Batu Ampar, Insha Allah tahun depan 2020 Desa Batu Ampar akan menjadi tuan rumah MTQ ke XX tingkat Kecamatan Pauh.

(Afdol)