Dengan Sambang Bhabinkamtibmas Cek Situasi 

61

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bripka Ambo Tang personel Polsek Mandiangin Polres Sarolangun Polda Jambi yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Poskamling RT. 05 Dusun II Desa Bukit Peranginan Kecamatan Mandiangin, Senin dini hari (22/01/2018).

Pada saat singgah ke Pos Kamling bertemu dengan warga Desa Bukit Peranginan, Bripka Ambo Tang berkomunikasi mengenai situasi kamtibmas dan kegiatan yang ada di desa, dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan pesan pesan kamtibmas agar diteruskan kepada warga yang lain.

Sehubungan dengan situasi di musim penghujan yang cukup ekstrim cuaca kadang kadang berubah dengan cepat dari panas tiba tiba hujan deras, dengan cuaca yang demikian apabila ada warga yang sedang beraktifitas di sungai agar lebih waspada karena situasi debit air di sungai bisa berubah dengan tiba tiba.

“ Untuk keamanan dilingkungan pemukiman warga juga perlu diperhatikan, diharapkan warga selalu aktif dalam melaksanakan ronda malam dilingkungan tempat tinggalnya, apabila ada tamu yang menginap agar melaporkan kepada Ketua RT setempat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan, “ himbau Bripka Ambo Tang dalam sambangnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Mandiangin IPTU Djamaludin, S.IK, MH agar Bhabinkamtibmas meningkatkan giat sambangnya, jangkau seluruh wilayah Desa Binaan secara berkesinambungan.

(Ikhsan)