Covid-19, Tiem HCE Salur Bantuan Tempat Cuci Tangan di Masjid Amanah Jambi

115

JAMBI – Masjid Amanah yang berada di Lorong Karang Munting, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kodya Jambi mendapat bantuan tempat mencuci tangan siaga Covid-19

Melalui Pengurus Masjid Amanah bapak Ustadz A. Roni AR. H. Cek Endra menyalurkan bantuan berupa tempat mencuci tangan, yang diterima pengurus Masjid Amanah, Senin (20/4/2020).

Pengurus Masjid Amanah beberapa hari yang lalu memgajukan permohonan bantuan tempat cuci tangan langsung secara tertulis kepada pak H. Cek Endra melalui ketua tiem Satri HCE HENDRA pada tanggal 16 April 2020.

Ustadz A. Roni AR mewakili pengurus Masjid AMANAH dan warga sekitar, mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak H. Cek Endra yang telah membantu fasilitas cuci tangan untuk Jama’ah yang di saat ibadah ke Masjid kami dalam kondisi wabah Virus Corona Vovid-19 ini, semoga bermanfaat agar masyarakat jauh dari wabah Covid-19, katanya.

Bantuan langsung di serahkan oleh wakil ketua relawan Perizal dan Abdul Roni selaku Korwil Relawan HCE, serta Saudara Ricky wakil ketua SATRIA HCE JAMBI.

(Afdol)