Covid-19, Tiem CE Milenial, Tiem CE Militan, dan Tiem BPP Bagi Masker di Tebo

204

TEBO – Tiem CE Militan, Tiem CE Milenial, dan Tiem Barisan Pendukung Pemenangan (BPP) membagikan masker di Pasar Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.Minggu (19/04/2020).

Tiem Militan CE, Tiem Barisan Pendukung Pemenangan (BPP), dan Tiem CE Milenial yang tersebar di Pasar Tebo ini memberi masker ke masyarakat, selain itu membagi-bagi jadwal lembaran imsak Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah untuk masyarakat yang ada di Pasar Tebo dan sepanjang jalur jalan Tebo.

Penyemprotan di lakukan beberapa Masjid salah satu nya Masjid besar Jami’assa’adah guna memutuskan rantai wabah Virus Corona Covid-19 di Muaro Tebo.

Pengurus Masjid  Jami’assa’dah yang di temui Cek Imron menuturkan pada media,” saya pandang kan hal sangat positif  dengan ada nya bakti sosial H. Cek Endra peduli ini, hal positif ini lah yang beliau lakukan untuk penyemprotan Disinfektan di Masjid-Masjid dan Mushala yang ada di Kabupaten Muara Tebo ini, beliau juga berterima kasih pada H. Cek Endra dalam program bakti sosial ini, agar masyarakat terhidar dari wabah Virus Corona-19.

Hendri Panglimo Tim Millitan Cek Endra Sarolangun menyampaikan pesan dari Bapak H. Cek Endra “mengajak para pengunjung Masjid dengan menjaga pola hidup yang sehat, seperti selalu mencuci tangan, serta selalu memakai masker di luar rumah.

H. Cek Endra juga memberikan  bantuan sabun anti septic ke pengurus Masjid-Masjid supaya di pergunakan untuk para jamah yang Sholat di Masjid-Masjid ini, Hendri juga menyampaikan pada Team Milenial, Team CE, dan Tiem BPP yang ada di Tebo ini.

Agar selalu menggerakkan bakti sosial HCE peduli ini, supaya masyarakat Kabupaten Tebo selalu terhindar dari wabah Birus Corona Covid-19 yang sedang marak sekarang ini.

(Afdol)