Covid-19 KETUA DPD APDESI Prov.Jambi SAMSUL FUAD Gelar Do’a Bersama

272

MERANGIN-KETUA DPD APDESI Perovinsi Jambi SAMSUL FUAD. Pada Selasa malam tadi mengajak 6 Desa ke rumah nya dalam rangka doa bersama menolak virus covit-19 supaya menghilang dari muka Bumi pertiwi. Beliau mengharapkan saling menjaga Silaturrahmi antara sesama kepala Desa se-Provinsi Jambi.

Doa bersama digelar kediaman beliau di Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Selasa 11 Mei 2021 / Thaalaathaa 29 Ramadhan 1442.

Hadir dalam doa bersama Camat Habazoh, Kepala Desa Muara Belengo ANUAR, Kades Empang Benao HALIM, Kades Tanjung Gedang MARZUKI, Kaded Karang Anyar H, AHMAD. Dan di saksikan. oleh Pj Kepala Desa Raroya ASWANDI.

Aswandi AMDf mengatakan, saya baru beberapa bulan saja menjabat selaku Kepala Desa sudah tahu bahwa Samsul Fuad itu KETUA DPD APDESI Perovinsi Jambi
saya sangat bangga dengan beliau orang nya Rama, Arif, dan bijak sana.

Didalam pengunjung bulan puasa masih mengajak kami dan warga kerumah nya dalam rangka doa bersama menolak virus covit 19 ini supaya masyarakat di kab.Merangan bisa bebas dari ancama virus covit 19 semoga cepat menghilang.

Alhamdulilla saya selaku PJ kepala Desa Raroya sangat butuh bimbingan beliau maklum saya baru menjabat Pj Kades harus banyak belajar dengan beliau kerena orang sudah menguasai dalam segala urusan tegas ASWAND.

(Pak Jas)