Covid-19, DPK HIMAPSI Kec. Purba Bagi 3 Ribu Masker Kepada Warga

168

MEDAN – Bekerjasama dengan Pemerintah setempat, Camat Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Medan ikut mendampingi dan membagikan beberapa masker di pekan/pasar Tigarunggu. Senin (11/5/2020).

Ketua DPK HIMAPSI Kecamatan Purba Jonanson Manihuruk bersama seluruh kader HIMAPSI Kecamatan Purba, menyebutkan bahwa wabah pandemi Covid-19 sudah menjadi bencana Nasional dan bahkan bencana Internasional.

“Hal ini sudah menjadi bencana Nasional dan bahkan bencana Internasional. Karena kita berhadapan dengan objek yang tidak terlihat, sehingga Pemerintah memberikan imbauan agar menerapkan Social Distancing dan Pshycal Distancing.

Kehadiran kita untuk membantu Pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19. Ada sekitar 3 (tiga) ribu masker yang kita bagikan di lokasi pekan/pasar Tigarunggu dan di beberapa posko tanggap Covid-19 di Kecamatan Purba persediaan untuk petugas penjagaan pos di setiap Desa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPP HIMAPSI) beserta rombongan lainnya dari Sahabat Lingkungan (SaLing).

(Yah)