Covid 19 Dandim Sarko 0420/Sarko Salur Sembako ke Panti Jompo

127

MERANGIN-Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M.Zulkifli.S.I.P. M.M melalui Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P., M.Han yang diwakili Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menyalurkan bantuan Bingkisan Danrem berupa Sembako kepada Panti Lansia/Panti Jompo Riyadhul Hilmi Desa Markeh Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Rabu 28 April 2021 / Arba’aa 16 Ramadhan 1442 H.

Pembagian Sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD Khususnya Korem 042/Garuda Putih terhadap warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah jajarannya.

Dengan pembagian sembako ini Danrem berharap dapat sedikit meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini, dan Danrem juga berpesan agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun atau menggunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

“Dengan demikian kita berharap dapat memutus mata rantai Covid-19 yang belum kita ketahui sampai kapan berakhir, dan selalu berdoa meminta kepada Allah SWT agar terhindar dari covid-19, ujar Danramil mewakili Danrem.

(Pak Jas).