Coffee Morrnig HCE Silaturahmi Bersama Anggota DPRD Sarolangun

192

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun, H. Cek Endra meminta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun untuk kompak dan Per Eratkan Silaturahmi demi mewujudkan program pembangunan yang dicanangkan pemerintah yang akan mendatang.

“Saya harap dengan kawan-kawan DPRD kita kompak, tidak lain tujuan kita hanya untuk masyarakat dan kemajuan Kabupaten Sarolangun di masa yang akan datang,” Ucapnya¬† saat menggelar silaturahmi dan tatap muka bersama Ketua DPRD Tantowi Jauhari dan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019-2024,

Kegiatan Ceffee Morrning diadakan dirumah Bupati Sarolangun di Kelurahan Pasar Sarolangun, Kecamatan Sarolangun, Selasa (15/09/2020) pagi tadi.

Dalam Acara coffe morning tersebut, berlangsung hangat penuh canda tawa dan diskusi ringan terkait pembangunan Sarolangun kedepan.

Cek Endra dalam sambutanya,” mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota dewan, Cek Endra mengharapkan pertemuan ini menjadi titik tolak dari rekatan silturrahmi dengan tujuan menuju Sarolangun yang maju dan sejahtera, ucapnya.

CE menambahkan Sebagai yang dituakan dan sekaligus pembina dari seluruh partai yang ada dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, CE menegaskan agar kedepan para anggota dewan Lebih Meningkatkan Kedisiplinan diri, Terutama dalam sikap disiplin waktu dan fungsi kontrol, jujur saja, saya sudah lebih kurang 14 tahun memimpin daerah ini, kadang rindu melihat Paripurna tidak molor dan tepat waktu, kita harus memberikan contoh disiplin ini kepada masyarakat. Agar apa yang kita kerjakan bisa berjalan secara maksimal,” kata H. Cek Endra.

“Menanggapi harapan Bupati tersebut, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari mengatakan,” bahwa pihaknya merespons baik atas saran dan masukan Bupati tentang kemajuan daerah ini ke depan terutama soal peningkatan disiplin para anggota DPRD.

Kita berterima kasih atas silaturrahmi ini, kalau persoalan pembangunan daerah ini jika Legislatif dan Eksekutif bersatu saya yakin daerah ini maju, sebab kami ini bagian dari masyarakat tentu membawa aspirasi mereka,” kata Tantowi.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri, seluruh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019 – 2024, para Asisten Pemerintahan, serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Sarolangun.#.AF.RN.