Cek Sembako, Polsek TASEPLIN Cegah Penipuan dan Kecurangan Dalam Berdagang

56

NETIZENEWS.CO.ID/BUNGO – Anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas melaksanakan sambang ke toko dan pasar di Dusun Embacang Gedang, Sabtu (14/04/2018).

Untuk mencegah terjadinya kecurangan/penipuuan dalam berdagang dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang bebelanja, anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas melaksanakan sambang dan pengecekan sembako.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H mengatakan bahwa dengan melaksanakn pengecekan sembako ini tentunya akan mencegah si penjual agar tindak menjual barang di atas harga pasaran atau normal, dan tidak menjual barang palsu, seperti beras palsu, telur palsu dan sebagainya, atau bahkan menjual barang yang sudah kadaluarsa atau tidak layak di konsumsi lagi.

Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam membeli bahan makanan. tidan menggunkan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang terjadinya tindak kejahatan dan kepada penjual agar berlaku jujur dalam berdagang dan tidak melanggar hukum yang berlaku.

(KUR)