Cek Endra Terima Kemenangan Alharis, Berharap Segera Dilantik dan Tancap Gas

365

SAROLANGUN – Calon gubernur Jambi nomor urut satu Cek Endra menyambut baik kunjungan Alharis calon gubernur Jambi nomor urut tiga, yang dinyatakan unggul oleh rapat Pleno KPU Provinsi Jambi, Kamis 3 Juni 2021 setelah terselenggaranya PSU 27 Mei yang lalu.

Silaturahmi bernuansa kekeluargaan ini berlangsung di rumah dinas Bupati Sarolangun, Jumat 5 Juni 2021. Sebagai kompetitor, Cek Endra ikhlas dan ridho menerima kemenangan Alharis.

“Alhamdulillah dengan Pleno KPU kemarin Adinda Alharis dinyatakan unggul, saya sebagai kompetitor ikhlas hari ini, saya ridho beliau sebagai pemenangnya,” kata Cek Endra.

Atas keunggulan Alharis, Pasangan calon nomor satu Cek Endra dan Ratu Munawaroh tidak akan tidak akan menuntut ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita tidak akan menuntut ke MK, walau pun peluang itu ada, saya sudah bilang dengan tim bahwa cukup sampai disini,” imbuhnnya.

Cek Endra menyebut silaturahmi yang dilakukan Alharis sangat luar biasa, dan diketahui bahwa Alharis pernah menjadi pegawai di rumah dinas Bupati Sarolangun.

“Silaturahmi beliau ke sini hari ini sangat luar biasa, beliau pernah tinggal di rumah ini, dan Ini sebagai pengikat silaturahmi kembali,” terangnya.

Dalam keterangannya kepada awak media, Bupati Sarolangun ini kedepannya akan mendukung gubernur Jambi terpilih, baik sebagai ketua partai mau pun sebagai yang lebih tua.

“Insyaa Allah kami akan mendukung program-program gubernur terpilih,” kata pemimpin Sarolangun tiga periode ini.

Tak lupa Cek Endra meminta masyarakat Jambi mendukung gubernur terpilih untuk Jambi yang lebih baik. Menurutnya siapa pun yang menang adalah untuk masyarakat Jambi.

“Saya minta mari sama-sama mendukung gubernur terpilih dan kita bantu agar bagaimana merealisasikan visi-misinya agar Jambi lebih baik untuk masa yang akan datang,” seru Cek Endra.

Lanjut Cek Endra, masyarakat Jambi sudah beberapa tahun ini tidak punya gubernur depenitif, itu salah satu penyebab dirinya tidak mau ke MK, Ia tidak mau gara-gara kepentingannya semua masyarakat Jambi jadi korban.

Gubernur terpilih harus segera didepenitifkan dan harus disikapi dengan baik, sehingga dapat melaksanakan program program ke depan.

“Saya mengharapkan Adinda Alharis segera dilantik, segera tancap gas. Dan kalau diminta sumbang saran, saya bersedia bagaimana memajukan Jambi,” ungkapnya.

Bak gayung bersambut, ternyata Alharis punya itikad yang sama, menurutnya, Cek Endra sebagai Bupati Sarolangun tentu cinta Sarolangun dan Jambi yang tentunya punya banyak mimpi untuk kebaikan dan kemajuan Provinsi Jambi ke depan.

“Beliau bebas kapan pun memanggil saya untuk berdiskusi, memberikan masukan, tidak hanya sebagai Bupati atau sebagainya, Pak Cek Endra punya banyak relasi investor dan pejabat di kementrian, bahkan dimana mana, Saya siap diajak diskusi untuk membangun Jambi ke depan,” ucap Alharis. (*)