Cek Endra Silaturahmi ke Bungo, disambut Hangat Kader Golkar

82

SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra dan juga Bakal Calon Gubernur (BaCaGub) Jambi mengunjungi Kabupaten Bungo, kunjungan yang dilakukannya guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta kader partai berlambang pohon beringin itu. Rabu (30/10/2019).

Sekira pukul 16:30 WIB mobil Land Cruiser warna hitam dengan nomor polisi BH 1703 SM memasuki halaman parkir kantor Golkar Bungo yang beralamat Jalan Damar Kelurahan Pasir Putih Kabupaten Bungo.

Sesaat kemudian tampak pria yang menggunakan baju putih serta celana hitam dan peci hitam keluar dari mobil tersebut langsung menghampiri kader partai yang telah menunggu kedatangannya, kemudian langsung menuju ruangan yang telah disediakan guna melakukan tatap muka dalam rangka acara dialog interaktif dengan kader partai Golkar.

H. Almahfuz, SH selaku ketua DPD II Golkar Bungo didalam tatap muka tersebut secara tidak langsung memperkenalkan sosok H. Cek Endra di tubuh golkar, bahkan ia mengatakan, H. Cek Endra telah berhasil mengantarkan partai golkar menjadi “the winer” pemilu di kabupaten Sarolangun dan juga Provinsi Jambi, sebab H. Cek Endra adalah badan pemenang pemilu Partai Golkar tahun 2019.

“Di Sarolangun beliau berhasil menghantar Partai Golkar ini menjadi pemenang Pemilu, dan Ketua Dewan Sarolangun saat ini dari Partai Golkar, begitu juga di Provinsi Jambi, Partai Golkar menjadi unsur pimpinan, “Ungkap Mahfuz.

Dengan demikian, ia berharap Partai Golkar dapat mengusung H. Cek Endra untuk menuju Gubernur Jambi dalam pemilihan Gubernur 2020 nanti.

“tentu harapan kita Partai Golkar dapat mengusung nama Cek Endra jadi calon Gubernur, “Imbuhnya

Sementara itu, H. Cek Endra dalam sambutannya mengatakan tujuan dirinya datang ke Bungo hanya silahturahmi dengan maasyarakat Bungo dan Kader.

“Mohon semua kader Golkar kedepan kita kompak, siapapun yang diusung oleh partai disitu lah kita berlabuh untuk membesarkan partai ini.Tugas saya hanya ingin menyemangati kader kader, jangan makin lama makin mengecil kader partai ini. Tentu harapan kita di Provinsi Jambi ini ada warna sesekali warna kuning, “Imbuhnya.

(Afdol)