Cek Endra Laksana Pengajian Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H

53

SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra melaksana Pengajian Rutin sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H dirumah dinas Bupati Sarolangun pada Rabu (1/5/2019).

Pada kegiatan ini hadir Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun, Sejumlah SKPD, Camat, Kabag serta para Ibu perwakilan anggota pengajian di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pengajian ini bertujuan untuk menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H atau Sedekah Ruah kita bersama.

Selain itu juga Bupati juga selalu mengingatkan agar selalu mendukung program Sholat subuh keliling yang saat ini sudah terlaksana di 188 Masjid, dan Kamis 2 Mai 2019 merupakan subuh terakhir dikarenakan kita akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, dan di lanjutkan usai hari raya Idul Fitri, terang Bupati.

Bupati berharap dibulan suci ini mari kita tingkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, selalu memakmurkan masjid dengan sholat 5 waktu berjamaah di masjid dimana pun kita berada

Sementara itu Bupati Sarolangun menghadirkan Ustadz kondang dari Sumatra Selatan Ustad Pahrul Rozi yang mengizi tausiah pada pengajian tersebut.

(Afdol)