Cek Endra Intruksikan Pol PP Berantas Pekat

63

Foto Karaoke dinihari di sebuah hiburan malam Sarolangun

SAROLANGUN -Sesuai intruksi Bupati Cek Endra, Satpol PP Kabupaten Sarolangun menggelar razia pekat (Penyakit masyakat), terhadap beberapa lokasi hiburan malam, selain mengecek room karaoke juga dilaksanakan pengecekan kamar-kamar Hotel. Kamis (14/11/2019) dini hari.

Pada razia Pekat kali ini berhasil mengamankan 5 (lima) orang wanita pemandu karaoke di sebuah tempat hiburan malam yang ditengarai beroperasi hingga waktu subuh.

“Sesuai intruksi Bupati Cek Endra, kita lakukan razia Pekat, dan berhasil mengamankan 5 orang Pemandu karaoke untuk diproses di kantor Satpol PP Sarolangun, kelima pemandu karaoke tersebut di BAP dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya, ” kata Riduan, kepada Wartawan.

Lanjut Riduan, instruksi Bupati Sarolangun menindaklanjuti laporan masyarakat tentang maraknya penyakit masyarakat dan adanya kegiatan hiburan malam yg ditengarai beroperasi hingga waktu subuh.

Razia dipimpin langsung Kasat Pol PP Riduan SSTP ME , didampingi Kabid Tibum dan anggota yang diturunkan 18 personil ditambah 2 orang PPNS.

“Untuk saat ini kita masih melakukan pembinaan terhadap pemandu lagu dimaksud dan untuk tempat hiburan yang melanggar aturan diberi teguran sesuai dengan instruksi Bupati Cek Endra, ” terang Riduan.

Riduan menyebut, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung program keagamaan yg dicetuskan Bupati Sarolangun, yakni Subuh keliling dan program keagamaan lainnya.

“Harapan kita kedepannya tidak ada lagi kegiatan-kegiatan penyakit masyarakat yang meresahkan masyarakat dalam KabupatenvSarolangun,” pungkas Riduan. (*)

Reporter : Abah Agus