Cek Endra Inspiktur Upacara Hut RI ke 76 Tahun ini

91

SAROLANGUN – Upacara HUT RI tahun ini merupakan kali kedua dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 sehingga peserta dibatasi dan acara digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Kegiatan upacara dilaksanakan dilapangan Komplek Perkantoran Gunung Kembang Selasa (17/08).

Bupati Sarolangun  H.Cek Endra dalam sambutannya menyampaikan,” tema HUT RI tahun ini yakni “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, sangat menggambarkan Sarolangun  sebagai front pertahanan para pejuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.uapnya

Bupati mengatakan saat ini yang kita hadapi bukan lagi penjajahan berbentuk fisik, tapi penjajahan dalam bentuk kasat mata, seperti penjajahan mental sampai penjajahan oleh virus yang sangat kecil yakni Covid-19.

“Dari sejarah yang sudah ditorehkan, saya meyakini masyarakat Kabupaten sarolangun mampu untuk bangkit untuk melawan segala bentuk penjajahan,” tegasnya

Untk itu kita Berantas Pandemi, Dan mari kita  mengajak masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk bangkit dan merdeka dari mentalitas keserakahan dan bangkit dari keterpurukan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.ucapnya .

“Untuk melakukan Gerakan Berani, kita tidak bisa bergerak sendiri-sendiri, tapi butuh gerak bersama menuju perubahan. ke arah yang lebih baik,”ujurnya.(*)