Cek Endra Bupati Sarolangun dapat Penghargaan dari PT. PLN Persero

33

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Muaro Bungo karena pada tahun 2019 lalu, Pemkab Sarolangun rutin dan tepat waktu melakukan pembayaran listrik perkantor Pemkab Sarolangun sehingga semua pembayaran listrik tuntas.

Penghargaan dan apresiasi itu diserahkan langsung oleh Kepala PT PLN UP3 Muaro Bungo Riduan Adam kepada Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra di rumah dinas Bupati, tepian Ancol Sarolangun, Rabu (5/2/2020).

Kepala PT PLN UP3 Muaro Bungo Riduan Adam mengatakan, Penghargaan yang diberikan ini merupakan suatu bentuk peduli dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam pembayaran rekening listrik tahun 2019 yang tuntas.

” Ini adalah bentuk apresiasi kami dari PLN bahwa Pemkab Sarolangun untuk tahun 2019 kemarin semua tunggakan nihil dan tuntas,” ucap Riduan Adam.

Sementara Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN yang telah memberikan penghargaan jika Kabupaten Sarolangun merupakan salah satu Kabupaten yang lunas dan tuntas pembayaran rekening listrik.

” Terima kasih pada PT PLN yang sudah memberikan penghargaan Sarolangun tuntas pembayaran listrik,” ungkap Bupati.

Ditambahkan Bupati Drs.H.Cek Endra jika saat ini dirinya sangat getol menganjurkan dan mengingatkan kepada seluruh dinas dan kantor untuk membayar listrik tiap bulannya tepat waktu.

” Saya selalu ingatkan kepada seluruh dinas dan kantor Pemkab Sarolangun untuk bayar PLN tepat waktu karena semua sudah ada anggarannya,” tegasnya.(SRF)