Cegah Covid19 Dishub dan Satlantas Sarolangun Bagi Masker ke Pengendara

106

SAROLANGUN-Dinas Perhubungan (Dishub) Kapaten Sarolangun  bekerjasama dengan Satlantas Polres Sarolangun, membagikan masker kepada pengendara yang melintas didepan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun dijalan Lintas Sumatra Km 10 Senin 1 Maret 2021 / al-Ithnayn 17 Rajab 1442.

Kepala Dishub Kabupaten Sarolangun Zahrudin ketika dikonfermasikan seusai kegiatan di Dinas BAPEDDA mengatakan,” pembagian masker kepada para pengguna jalan tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran penularan virus corona (Covid-19)

“Ada sekitar 1.000 masker yang kita bagikan. Masker itu kita bagikan kepada pengendara yang melintas di Depan kantor saja ” ungkap Zahrudin.

Dijelaskan Zahrudin, dalam kegiatan operasi tersebut, pihaknya bekerja sama petugas dari Satlantas Polres Sarolangun memberhentikan semua sepeda motor yang pengendaranya tidak memakai masker.

“Jadi para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker itu kita stop untuk dikasih masker. Kemudian mereka juga kita berikan himbauan tentang bahaya Covid-19 ,” ujarnya.

Kegiatan pembagian masker kepada pengendara sepeda motor ini rencananya akan terus dilakukan secara rutin oleh Dishub Sarolangun bersama Satlantas Polres Sarolangun.tutup zahrudin.#.AF.RN.