CE Subling ke 158 di Kasiro Ilir di Isi Santun 20 Anak Yatim dan Kaum Duhafa

52

SAROLANGUN – Bupati dan  Wakil Bupati Sarolangun beserta rombongan  dalam  rangka melaksanakan Sholat Subuh berjamah  di Masjid  Al-Jihad Desa Kasiro Ilir Kecamatan Batang Asai kabupaten Sarolangun Rabu, 24 Jumadil awal 1440 H/30 Januari 2019.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra  juga menyampaikan kepada  masyarakat yang ada di Kasiro Ilir Insah Allah, ada berkah
guru Sukur dari datuk Aliwarda semau dusun sampai sekarang  untuk berbuat baik sholat 5 waktu berjamah dan ispirasi dalam sholat, masih banyak program- program kita bagun  ucapan Cek  Endra.

H. Cek Endra minta kepada  seluruh “masyarakat kasiro Ilir untuk kembali ke masjid dan kedepan  niat untuk memperbaiki jalan dari pekan depan sampai ke Kasiro berkomitmen kita dan kompak kita semaunya dan ini berkah dan kedepan Cek Endra  untuk di masuk kan musrenbang 2020, ada 158, Masjid yang sudah di kunjungi Sholat Subuh berjamah desa, ”

H. Cek Endra juga menyampaikan kepada  masyarakat  orang tua,  untuk  lebih dekat juga kepada  anak -anak kita yang mana berita -berita masalah  tentang gantung diri
motivasi pendekatan diri anak  dan juga jangan orang tua, ada masalah.

Dihadiri oleh Bupati Sarolangun Cek Endra  dan OPD, Camat Batang Asai, tokoh masyarakat, dan seluruh kades Kecamatan Batang Asai.

Dalam kegiatan Subuh keliling di isi pemberi santunan 20 anak yatim dan  kaum duhafa. (Afdol)