CE & Hj. Rosita Endra Resmikan Ponpes Nurul Jadid & Masjid Alkausar Singkut

37

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-
Bertepatan dengan Acara memperingati Israk dan Mikraj, Kamis (05/04/2018) Bupati Kabupaten Sarolangun Drs. H. Cek Endra beserta rombongan dari istansi pemerintahan Kabupaten Sarolangun, juga di hadiri anggota DPRD Sarolangun Azrai Wahab dan Tantowi Jauhari, SE, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan wira laksana, SIK M.AP, Camat Singkut RA. Fatimah S.AP dan Kapolsek Singkut Iptu A Soekany Daulay, SH.MA.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Ustadz Imam Hambali merasa terhormat dengan kedatangan Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dan Ibu Hj. Rosita endra dalam acara Israk dan Mikraj, juga di datangkan Ustadz H. Abdul Sukur dari Jakarta untuk berzikir besama dan sekali gus peresmian Asrama Putri Nurul Jadid dan peresmian masjid Alkausar yang bertempat di Desa Pasar kecamatan Singkut.

Dengan rendah hati kami sebagai pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid meminta Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra beserta Ibu Hj. Rosita Endra untuk meresmikan Asrama putri dan Masjid Alkausar, ungkap Ustadz Imam Hambali.

Karena pembangunan Ponpes Nurul Jadid ini merupakan bantuan dari Ibu Hj Rosita Endra secara pribadi, bukan bantuan dari dana pemerintah atau dana APBD, memang sempat terdengar bahwa pondok posantren Nurul Jadid selalu menjadi sorotan mendapat bantuan dari dana APBD, untuk mengklarisifikasi dari kami ini tidak benar, ucap Ustadz Imam Hambali.

“Tapi tak kalah menarik bahwa prestasi anak didik kami mewakili tingkat SLTP mata pelajaran Matematika dan IPS tingkat provinsi mewakili kecamatan Singkut dan kabupaten sarolangun”.

Sementara tanggapan dari Bupati Sarolangun merasa bangga dan senang hati memberi kesempatan memberikan dorongan moril kepada anak-anak Pondok Pesantren Nurul Jadid dengan hasil yang sangat membanggakan bagi kami sebagai orang tua didik disini, ucap Cek Endra, terus bejuang tingkatkan prestasimu junjung tinggi martabat mu serta jagalah dengan benteng ke imanan mu.

(JTX)