CE For Jambi 1, Diaminkan Jamaah Tabligh Akbar Hizbullah Jambi

93

Foto : Ustazd KH Yakhsyallah Mansyur (Imamul Muslimin), Pembina Ponpes Hafidz Alfatah KH Shaleh Hafiz dan Jamaah mendoakan H Cek Endra for Jambi 1

SAROLANGUN- Jamaah Hizbullah Wilayah Jambi mengaminkan H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi (Jambi 1) periode 2020-2024 dalam tabligh akbar Jamaah Muslimin Hizbullah Wilayah Jambi di komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Hafidz Al-Fatah Kecamatan Bathin VIII Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Sebagaimana diketahui, dalam tiga periode kepemimpinannya di Kabupaten Sarolangun, Bupati H Cek Endra dikenal dengan Bupati yang membangun di bidang keagamaan, membantu pembangunan dan memajukan 42 Pondok Pesantren, menggerakkan kegiatan Shalat berjama’ah di kalangan pegawai pemerintahannya dan masyarakat Kabupaten Sarolangun umumnya.

Bahkan H Cek Endra dikenal dengan Bupati yang sukses dalam program Shalat Subuh Keliling (Subling) dan Bupati paling banyak membantu pondok pesantren dibandingkan Pimpinan 10 Kabupaten kota se Provinsi Jambi.

Dalam tausiahnya, Ustazd KH Yakhsyallah Mansyur (Imamul Muslimin) yang bertema Memakmurkan Bumi Allah Melalui Pendidikan Al Quran, mengapresiasi H Cek Endra yang dinilai sangat peduli dan membangun di bidang keagamaan,
“Semoga Bapak H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode mendatang dan program keagamaan ini menjadi program Provinsi Jambi,” ucap Ustadz KH Yakhsyallah Mansyur.

“Aamiin,” jawab Jama’ah dengan serentak, yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, mengaminkan yang dapat berarti sebagai do’a semoga H Cek Endra terkabul menjadi Gubernur Jambi periode mendatang.

Senada dengan Ustazd KH Yakhsyallah Mansyur, dalam pengarahan Pembina Ponpes Hafidz Al Fatah KH Shaleh Hafiz juga menyebut banyaknya peran dan bantuan H Cek Endra dalam mendorong pembangunan dan memajukan Ponpes di Kabupaten Sarolangun.

“Kita sudah tahu H Cek Endra begitu banyak membantu dan memajukan Pondok Pesantren, kita Berterima kasih dan semoga menjadi program keagamaan Provinsi Jambi dalam kepemimpinan H Cek Endra,” Kata Usrazd KH Shaleh Hafiz.

Dalam rangkaian acara tabligh akbar ini, sebelum dilangsungkannya tausiah agama dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Tinggi Ilmu Alquran & Sains (STIAS) Hafidz Al-Fatah dan Peletakan Batu pertama Masjid Nurul Mushaf, Ustazd KH Yakhsyallah Mansyur dalam doa nya juga melafazdkan do’a khusus untuk H Cek Endra.

“Semoga niat baik H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi dikabulkan Allah Subhanahu wata’ala,” tutup Ustazd KH Yakhsyallah Mansyur yang diaminkan para Jamaah. (*)

(Abah Agus)