CE Buka Forum Konsultasi Publik. Utamakan 3 Skala Prioritas

66

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLÀNGUN- Melalui Konsultasi publik  Bupati,  H Cek Endra didampingi dan Wabup,  H Hillalatil Badri membuka forum konsultaai publik perencanaan pembangunan daerah Sarolangun menuju Sarolangun Sejahtera. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (15/03/2018) di ruang pola Bappeda Sarolangun.

Dihadiri Sekda Thabroni Rozali, para Kepala OPD, dewan pendidikan, LSM, Ormas, OKP, Forkompimda, tokoh masyarakat, dan para awak media.

CE mengatakan, Forum konsultasi publik dilakukan untuk menyerap aspirasi pemangku kepentingan dalam penyusunan perencanaaan program pembangunan Kabupaten Sarolangun, dan disinergitaskan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

“Sebagaimana yang tertuang dalam RPJMD 2017 – 2022 ada Tiga titik fokus program yang akan diterapkan yakni, Infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, dan meningkatkan pelayanan publik, “ucapnya

Terpisah dari penyampaian Kepala Bappeda,  Ir Dedy Hendry mengatakan,  forum konsultasi publik dilaksanakan untuk penyempurnaan dan meningkatkan rencana program pembangunan 2019. Ini akan diselaraskan dengan program Pemprov Jambi dan nasional.

(JRY)