Cara Mudah Membuat Channel Youtube Bagi Pemula

Metode membuat akun YouTube amat gampang dicoba. Apalagi kalian dapat buatnya dari laptop atau ponselmu tanpa menghabiskan banyak durasi. Saat sebelum masuk ke metode membuat akun YouTube terkini, yakinkan kalian telah memiliki akun Google ataupun Gmail terlebih dulu betul. Dengan akun Google, kalian dapat menggemari film serta subscribe ke channel YouTube yang kalian senangi.

Tetapi jika kalian mau upload film ke YouTube, berpendapat, membuat playlist, serta serupanya, kalian wajib membuat channel YouTube terlebih dulu. Tanpa etika, ayo ikuti metode membuat channel YouTube di dasar ini!

Metode Membuat Channel YouTube Terkini di PC

Selanjutnya ini metode catatan Youtube di Komputer ataupun laptop:

1. Buka web Youtube di browser.

Tahap awal buat untuk channel YouTube terkini pasti saja kalian mendatangi web YouTube lewat browser favoritmu.

2. Klik‘ Sign In’, masuk dengan akun Google.

Bila kalian telah mempunyai akun Google, klik pada tombol Sign- in yang terdapat di bagian pojok kanan atas layar.

3. Klik akun di pojok kanan atas, seleksi‘ Create a channel’.

Sehabis sukses sign- in, klik lukisan akun buat menimbulkan menu bonus. Dari menu terkini yang timbul, seleksi‘ Create a channel’ buat membuat channel terkini.

4. Seleksi julukan buat channel YouTube

Tahap selanjutnya buat membuat channel YouTube merupakan memastikan julukan channel serta menata gambar profil. Yakinkan kalian memilah julukan channel cocok dengan guideline dari YouTube, betul!

5. Klik‘ Create Channel’. Berakhir!

Sehabis memasukkan julukan channel serta unggah gambar, klik‘ Create Channel‘ serta cara pembuatan channel sudah berakhir.

Metode Membuat Channel YouTube di HP

Selanjutnya metode untuk akun Youtube di HP:

Baca Juga :   Gopay ke Dana

1. Unduh aplikasi YouTube di Play Store ataupun App Store.

Kalian butuh memakai aplikasi YouTube buat bisa membuat akun ataupun channel terkini. Download aplikasinya lewat Play Store ataupun App Store.

2. Buka aplikasi YouTube, klik logo akun di pojok kanan atas.

Sehabis aplikasi sukses dipasang, getok logo akun yang terdapat di pojok kanan atas buat mulai cara pembuatan channel terkini.

3. Klik‘ Sign In’, masuk dengan akun Google

Klik sign- in buat masuk ataupun mulai membuat akun Google terkini.

4. Seleksi‘ Your Channel’ setelah itu klik‘ Edit Channel’

Sehabis sukses masuk, getok pada logo akun setelah itu seleksi menu‘ Your Channel‘.

5. Ketik julukan channel YouTube- mu serta unggah profile picture

Samakan julukan channel serta gambar profil yang hendak dipakai. Atur pula preferensi pribadi buat menunjukkan ataupun merahasiakan jumlah subscriber serta playlist.

6. Klik ciri panah balik di pojok kiri atas buat menaruh channel

Data yang kalian ganti hendak otomatis tersembunyi dikala kalian mengetuk tombol balik di pojok kiri atas layar.

Baca Juga: Download video Youtube di chrome android

Metode Upload Film YouTube lewat PC

Sehabis sukses melaksanakan metode membuat Youtube channel di atas, saat ini kalian telah dapat unggah film ke YouTube. Selanjutnya langkah- langkah upload film ke YouTube dari laptop ataupun pc.

1. Klik simbol create

Buka YouTube, kemudian di laman halaman di pojok kanan atas, seleksi‘ Upload Film’

2. Seleksi video

Berikutnya, Klik‘ Select Files’ setelah itu seleksi film dari laptop ataupun komputermu yang mau diunggah.

3. Tambahkan perinci video

Title

Kepala karangan film. Kasih kepala karangan yang menarik buat menarik pemirsa. Hendaknya sertakan keyword ataupun tutur kunci yang mungkin hendak dipakai audiens dikala mau mencari film semacam yang kalian unggah.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Paling Mudah

Description

Uraian hal film. Di bagian ini kalian dapat menggambarkan cerminan biasa mengenai film itu ke dalam maksimum 5000 kepribadian. Sertakan tutur kunci di cerita buat menolong pemirsa lebih gampang menciptakan videomu lewat pencarian.

Thumbnail

Lukisan kecil yang membolehkan pemirsa memandang kutipan pendek videomu dikala menjelajahi YouTube. Seleksi lukisan yang membuktikan isi videomu, thumbnail yang baik hendak menarik pemirsa mengklik serta menyaksikan film yang kalian unggah.

Playlist

Koleksi film. Kalian dapat meningkatkan film ke satu playlist ataupun lebih. Playlist dapat menolong audiens menciptakan videomu.

Audience

Berikutnya kalian hendak ditunjukan buat menata pemirsa ataupun audiens videomu. Apakah film yang kalian unggah itu tertuju buat anak ataupun tidak. Bila tidak, kalian pula dapat berikan batas umur ke pemirsa.

Pengaturan lanjutan

Bagian ini bertabiat mana suka, buat mengaturnya klik‘ Show more’ di bagian dasar. Di mari kalian dapat menata tags, paid promotion, bahasa serta sertifikasi, jenis, perizinan, kolom komen, serta lain serupanya.

4. Atur film elements

Subtitles

Kalian dapat meningkatkan subtitle ke videomu buat mencapai audiens yang lebih besar. Buat buatnya, terdapat 4 tata cara yang dapat kalian maanfaatkan. Mengetik dengan cara buku petunjuk, auto- sync, unggah bacaan subtitle( dalam bentuk. srt,. sbv,. sub,. mpsub,. lrc,. tanda.) ataupun memakai memakai teknologi YouTube speech recognition yang bisa otomatis menerjemahkan videomu ke dalam sebagian bahasa.

End screen

Di akhir film, kalian bisa berikan end screen buat mengiklankan videomu yang lain, ataupun mengajak pemirsa buat subscribe ke channel kalian. Buat meningkatkan end screen, film paling tidak wajib bertempo 25 detik serta tidak legal buat film dengan pengaturan audiens kanak- kanak.

Cards

Cards merupakan bagian interaktif yang dapat kalian tambahkan buat mengiklankan film lain, playlist, channel, web, ataupun tautan. Misalnya dalam film kalian mau memberikan link e- book supaya pemirsa dapat mengunggahnya, ataupun membuktikan videomu yang lain dengan poin yang sedang relevan dengan film.

Baca Juga :   Cara Masuk Wattpad Lewat Facebook

5. Atur visibilitas

Di bagian ini kalian bisa menata visibilitas film yang kalian unggah. Buat mempublikasikan dengan cara biasa, atur visibilitas ke‘ Public’. Bila kalian mau mengaturnya buat sebagian orang ataupun golongan saja, kalian dapat klik‘ Private’ ataupun‘ Unlisted’. Ataupun, kalian pula dapat merencanakan penayangan film pada bertepatan pada serta durasi khusus dengan klik alternatif‘ Schedule’.

6. Publikasikan video

Klik Simpan ataupun Publish buat mempublikasikan film itu dengan cara langsung. Berakhir! Kalian telah sukses unggah film ke YouTube.

Metode Upload Film YouTube lewat HP

Serupa semacam metode untuk channel Youtube, metode upload film pula dapat dicoba di HP. Selanjutnya langkahnya:

1. Buka aplikasi YouTube di HP

2. Klik logo+ di bagian dasar, seleksi Upload a video

3. Klik Allow access, setelah itu OK

4. Seleksi film yang mau diunggah

5. Atur film( trim ataupun kasih effect), setelah itu klik‘ Next’

6. Lengkapi perinci film, setelah itu klik‘ Next’.

7. Seleksi audience

8. Klik Upload, berakhir!

Apakah Kalian Siap Membuat Channel YouTube?

Gimana, gampang bukan metode membuat akun YouTube? Ikuti metode di atas buat membuat channel YouTube dari fitur yang kalian maanfaatkan betul! Tidak hanya membuat channel, kalian pula dapat ikuti metode upload film ke YouTube yang telah dipaparkan di atas. Mudah- mudahan sukses!

Sehabis sukses membuat channel, kalian telah dapat unggah film ke YouTube apalagi pula memonetisasinya loh. Mau ketahui metode menciptakan duit dari YouTube? Ikuti film tutorialnya di dasar ini betul! Aman berupaya! Sumber: https://pindahlubang.com/

Leave a Comment