Camat Singkut R. A. Fatimah Bagi-Bagi Uang di Tiga Desa

197

SAROLANGUN – R.A. Fatimah Camat Singkut memberi secara simbolis bantuan Uang Pamdemi Covid-19 Virus Corona Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD),  ke Tiga Desa yang dikunjungi di dalam Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. kamis (21/05/2020).

Diantara Desa yang di kunjungi oleh  Ibu R. A Fatimah Camat Singkut di Tiga Desa yaitu, Desa Pasar Singkut, Desa Bukit Murau, dan Desa Angro Sari.

Camat Singkut R. A Fatimah sangat mengharap kepada semua Kades yang ada di Singkut agar memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini tempat sasaran kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan yang mana di tengah Virus Corona Covid-19.

Ibu R. A Fatimah mengatakan, mungkin tau tujuan hari ini adalah penyaluran ( BLT -DD) adalah salah satu kepedulian Pemerintah pusat untuk masyarakat nya dampak Covid -19 kita tau saat ini adalah Virus Corona Cavid- 19 yang  terutama untuk masyarakat yang miskin yang paling membutuhkan, Alhamdulillah ini yang empat kali dalam Kecamatan Singkut

Ibu R.A Fatimah Camat Singkut menguraikan ada Tiga Desa yang mendapat bantuan Pemerintah Pusat diantaranya, Desa Pasar =183 orang, Desa Bukit Muara=106 orang  dan Desa Argo Sari =78 orang yang menerima BLT-DD dengan nilai uang Rp.600.000 per. KK. UJarnya.

(Afdol)