Camat Singkut Gelar Rapat Evaluasi Kedisiplinan Pegawai

73

SAROLANGUN – Camat Singkut mengadakan rapat evaluasi para pegawai dan staf di ruang Aula Kantor Camat Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Selasa (7/1/2020).

Camat Singkut melalui Sayuti Sekcam Kecamatan Singkut mengatakan, mengevaluasi kedisiplinan Pegawai ASN maupun tenaga Honorer banyak yang kurang disiplin, menurut PP No.10 Tahun 2010, Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk kerja Jam. 07.15 WIB, istirahat pada Jam. 13.30 WIB, dan pulang kerja pada Jam. 15.45 WIB, adapun pengawai kantor Camat Singkut yang terdiri PNS dengan jumlah 25 orang dan tenaga kontrak dengan jumlah 22 orang.

Sayuti Sekcam Kecamatan Singkut mengharapkan kepada para pengawai Camat agar benar-benar baik PNS maupun tenaga Honorer agar dapat meningkatkan ke disiplinnya,

Dan kami juga menghimbau kepada para pegawai dan staf yang ada di kantor Camat Singkut untuk memberikan contoh yang baik, sementara kantor Camat Singkut pernah di sidak oleh tiem Kabupaten Sarolangun yang didapati banyaknya absen yang kosong atau alfa.

Camat Singkut melalui Sekcam mengharapkan kedepannya para pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan dan masuk kerja tepat pada waktunya.

(Afdol)