Camat Sarolangun Optimis Kembali raih Juara Umum MTQ tingkat Kabupaten

75

SAROLANGUN – Musabaqah Tilawatil Quran MTQ Ke XX. tinggkat Kabupaten Sarolangun akan di ikuti 10 Kecamatan yang akan di gelar di Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia pada hari Senin mendatang tanggal 21 Oktober 2019.

Camat Sarolangun Huzairin Saman mengatakan pada media ini, khusus untuk Kecamatan Sarolangun dalam rangka menghadapi MTQ ke-XX, ditingkat Kabupaten Sarolangun Insha Allah kami akan berjuang maksimal artinya kafilah kami sudah kami persiapkan mulai dari MTQ tingkat Desa dan Kelurahan di Kecamatan Sarolangun, Insha Allah Qori-Qoriah kami ikut di semua cabang yang diperlombakan oleh panitia.

Lanjut Huzairin Saman, kami persiapkan mengikuti MTQ tingkat Kabupaten ini, kami telah mempersiapkan Qori dan Qoriah 58 orang Kafilah termasuk 15 orang official.

Insha Allah mudah mudahan hari Senin pagi akan di lepas di depan Kantor Camat Sarolangun menuju Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG) semoga dalam perjuangan Syiar Agama ini di Ridho Allah SWT aamiiin, ujar Camat.

Huzairin Saman juga minta kepada kafilah agar Optimis dalam mengikuti MTQ ke-XX di Kecamatan Cermin Nan Gedang tahun 2019 ini, Insha Allah Kecamatan Sarolangun kembali meraih juara umum tingkat Kabupaten.

Huzairin berjanji apabila Kecamatan Sarolangun kembali meraih juara umum, akan dilaksanakan pawai, pialanya akan di arak keliling Kecamatan Sarolangun, dan bagi pemenang MTQ ke-XX tahun 2019 ini akan mewakili MTQ di tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Bungo.

(Afdol)