Camat Pauh Lantik 22 Dewan Hakim MTQ ke-XIX tingkat Kecamatan

35

SAROLANGUN – Camat Pauh melantik Dewan Hakim 22 orang yang bertugas di MTQ XIX tahun 2019 Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Rabu (25/09/2019).

Camat Pauh Jufri meminta kepada Dewan Hakim yang baru di lantik agar menjalan tugas dengan sebaik- baik nya dan jagan ada pilih kasih, dan berilah nilai dengan sabaik mungkin karena kita memang mencari bibit yang benar-benar berkwalitas dan ini yang di harap kan.

Camat Pauh Jufri mengatakan, sebentar lagi kita akan mengadakan MTQ tingkat Kabupaten Sarolangun yang akan dilaksananakan di Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), bagi anak-anak yang berprestasi akan di lombakan di tingkat Kabupaten Sarolangun, Insha Allah Kecamatan Pauh akan meraih juara umum di tingkat Kabupaten Sarolangun.

Sambung Camat Pauh Jufri, sementara kita juga punya Qori dan Qori’ah yang sudah berpengelamanan yang pernah ikut di tingkat Provinsi Jambi bahkan di tingkat Nasional ini lah yang kita harapkan.

Dan kepada Dewan Hakim agar serius dan netral memberi nilai kepada Kafilah dari 13 Desa, dan 1 Kelurahan ini agar menghasillan Qori Qori’ah yang berkwalitas.

(Afdol)