Camat Pamenang Barat Daryanto Pimpin Upacara HUT RI ke-75

227

MERANGIN-Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Pamenang Barat menggelar upacara bendera, bertempat di Lapangan Kantor Camat Pamenang Barat Kabupaten Merangin pada hari al-Ithnayn 27 Dzulhizah 1441/ Senin 17 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Camat Pamenang Barat Daryanto didampingi Danramil Mustapa, Kapolsek Pamenang di wakili Bhabinkabtipmas Adi, Delapan Kepala Desa, dan dari Puskesma ikut hadir.

Pembacaan tek Proklamasi oleh anggota DPRD Merangin. M. Helmi menjelaskan upacara kali ini sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya, dimana hanya tidak ada Pegawai Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas, Kepala Desa dan Kepala Sekolah dikarenakan masih adanya bencana Covid 19, inilah yang sedang kita alami saat ini.

Lanjut nya sekarang kita harus mematuhi protokol Kesehan pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak
kita harus tetap semangat dalam merayakan Hari Kemerdekaaan RI ke 75 sebagai mengenang para pejuang kita yang selama ini memperjuang kan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seusai upacara, Camat Daryanto menyebutkan, Kita harus tetap mengikuti peraturan pemerintah dengan mematuhi menjaga kesehatan, semoga dengan kita mengikuti peraturan melindungi kita dari dampak Covid 19,” harapnya.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap melindungi diri. kita jangan mengabaikan hal ini karena wabah ini tidak memandang usia. Katanya

(Yah)