Camat Huzairin Saman Bersilaturahmi dg Masyarakat Ladang Panjang

170

SAROLANGUN-Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka muliakanlah tamu kalian, dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka sambunglah tali Silaturahmi,” (Riwayat Abu Hurairah).

Camat Sarolangun Huzairin Saman Bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ladang Panjang di Kontor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi pertemuan, Rabu (15/7/2020).

Dalam acara tersebut Sekcam, Kades Ladang Panjang Ahmad Muslim, ketua BPD Desa M. Yahya beserta anggota, para Kadus Desa Ladang Panjang.

Huzairin Saman mengatakan
kondisi di Desa Ladang Panjang sudah semakin membaik dalam fase new normal, pelayanan masyarakat mulai dilaksanakan seperti biasa Kantor Desa diaktifkan seperti semula di buka setiap hari kecuali tanggal merah dan hari Minggu, seperti biasa Bendera Merah Putih selalu dinaikkan, katanya.

Selain itu Camat Sarolangun Huzairin juga mengharapkan kepada kades Ladang Panjang demgan peranglatnya dapat berkerja sama dengan Masyarakat untuk aktif kan Pos Kamling yang ada di Desa untuk antisipasi kemalingan di Desa.

Begitu juga Camat Huzairin Saman mengharapkan kepada Kades Ladang Panjang untuk memperbaiki KTP bagi warga mananya yang sudah meninggal Dunia kita hapus kan datanya dan juga bagi warga kita yang belum di rekam KTP kita himbau agar membuat KTP.

Himbauan Camat Huzairin Saman bagi warga Kampung Tangguh Nusantara yang ada di Desa Ladang Panjang Covid -19 terus lah berkarya untuk tahun ini P2DK dirubah menjadi P2K.

(Afdol)