Camat Huzairin Himbau Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

39

SAROLANGUN – Camat Sarolangun Huzairin Saman HIMBAU kepada masyarakat yang melewati jalan Sarolangun-Jambi yakni perbatasan Desa Ladang Panjang dan Pulau Pinang Kelurahan Sarkam yang terdapat tumpukan sampah yang berserakan.

Huzairin Saman sangat memperhatinkan melihat sampah yang berada di Pulau Pinang di antara Desa Ladang Panjang sampah menumpuk di sepanjang jalan. Minggu (8/3/2020).

Camat Sarolangun Huzairin Saman mengatakan, kalau melihat sampah yang bertumpuk di sepanjang jalan ini sangat mengganggu keindahan kota Sarolangun dan kami mengharap dan himbauan kepada masyarakat jangan lagi membuang sampah di sepanjang jalan ini lagi, imbuh Camat Sarolangun Huzairin Saman.

Camat Sarolangun Huzairin Saman dengan adanya tumpukan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Sarolangun-Jambi ini sangat mengganggu dan keindah pemandangan, kalau kita lihat jorok kita merasa tidak nyaman dan kedepan kita usulkan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang ada di Pulau Pinang antar Desa Ladang Panjang, agar masyarakat mempunyai tempat pembuangan sampah, ujarnya.

(Afdol)