Camat Busra Desman Salurkan Dana BLT-DD Ke Warga Ladang Panjang

173

SAROLANGUN – Camat Sarolangun Busra Desman penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT)
Dana Desa gugus tugas tanggap covid – 19 tahun anggaran Tahun 2021 sejumlah Rp. 300.000 per Kepala Keluarga di Kantor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan dihadiri langsung Camat Sarolangun Busra Desman, Banbisa, Babinkamtibmas, Sekdes Limin, Ketua BPD Yahya, Kadus, para Ketua RT,tokoh Agama, dan tokoh Adat.

Camat Sarolangun Busra Desman, memberikan simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT ) dari Pemerintah Desa Ladang Panjang sejumlah Rp. 300.000 / KK.
Instruksi dari kementerian Desa mengalokasikan Dana Desa ini sekian persen, untuk Masyarakat Desa Ladang Panjang yang terdampak Covid 19

Camat Busra Desman berharap warga Desa Ladang Panjang Dana Desa (BLT) dapat dipergunakan dengan baik sehingga dapat membantu beban ekonomi warga
Desa Ladang Panjang yang mendapat bantuan sejumlah 100 Kepala Keluarga dari bulan November sampai Desrmber 2021.

Sambung Camat Sarolangun Busra Desman bagi masyarakat Desa Ladang Panjang yang mendapat (BLT ) RP. 300.000 agar tidak salah pergunakan dan bisa menambah kebutuhan ekonomi dapur masing-masing, ujarnya.

Tambahnya, Kita Kabupaten Sarolangun awalnya bertengger di level tiga, Alhamdulillah sekarang turun ke level satu. Berkat kerjasama antara pemerintah Kabupaten dan pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa / Lurah termasuk Kapolres dan Dandim 0420/Sarko melakukan vaksinasi yang ada wilayah kerja masing-masing dan saya memberikan apresiasi untuk kerjasama nya

Masyarakat Desa Ladang Panjang jangan takut kalau ada kegiatan vaksinasi baik di Desa atau di Kabupaten karena suntik vaksinasi ini untuk kesehatan tubuh.(*)