Camat Busra Desman Buka Musrenbang Desa Ladang Panjang 2023

276

SAROLANGUN-Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang Des) anggaran Tahun 2023 kegiatan di gelar di Kantor Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun,. Rabu 29 Desember 2021.

Kegiatan dihadiri Camat Sarolangun Busra Desman beserta rombongan, Dinas PMD, Kades Ladang Panjang Sariffudin, Ketua BPD dan para anggota BPD Desa Ladang Panjang, para Kadus, para Ketua  RT Desa Ladang Panjang, Ketua Karang Taruna, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Ladang Panjang.

Kades Sariffudin menyebutkan, Musrembang pada hari ini untuk tahun anggaran 2023 apa yang di usulkan setiap RT dan Kadus dalam rapat di setiap RT Desa Ladang Panjang semongga di akomodir dan bisa di terealisasi, ujarnya.

Camat Sarolangun Busra Desman mengatakan, saya selalu camat Sarolangun untuk pelaksanaan kegiatan perencanaan tahun 2023  ke 10 yang sudah kita laksanakan di Desa Ladang Panjang

Insya Allah tahun depan kita pelaksanaan di kelurahan  di tanggal 10 di pelaksanaan Musrenbang sesuai dengan Undang-Undang.

Wajib dan sesuai hasil dalam musyawarah  di Desa dan Kelurahan bahwa pelaksanaan  Musrenbang sektor Pendidikan, Inprastruktur, Musdus baru Erkapemdes, dan mempertegaskan wewenang Kabupaten, wewenang Provinsi dan mana wewenang Pusat, terangnya.

Camat Sarolangun Busra Desman juga berterimakasih kepada ibu PKK Desa Ladang Panjang yang sudah ikut kegiatan lomba tertib Administrasi dan Dasawisma.

Berkat usaha para perangkat Desa dan juga masyarakat Desa Ladang Panjang gerakan penilaian ibu PKK menuaikan hasil yang memuaskan.

Kita dapat saksikan kekompakan perangkat Desa dan masyarakat sangat luar bisa dan juga Kantor Desa buka setiap hari untuk Cipta kan hal- hal yang baru dan inovasi yang baru perubahan Desa Ladang Panjang.

Sambungnya, dan juga menyangkut bagai mana kita menyelesaikan permasalahan di Kantor yang mana barang yang sudah dibangun yang ada di samping Kantor Desa Ladang Panjang, akan kita panggil mantan perangkat Desa yang lama dan akan kita duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan pembangunan yang belum di selesaikan disamping Kantor Desa.

Camat Sarolangun  Busra Desman minta ketua BPD pungsikan peraturan Desa, dan Kegiatan Musrenbang Des dibuka oleh Camat Sarolangun Busra Desman.(*)