Camat Batang Asai Lantik Pjs Kades Raden Anum

65

SAROLANGUN – Surat Keputusan Bupati Kabupaten Sarolangun Nomor 462/DPMD/2019. Tentang Penetapan pemberhentikan penjabat kepala Desa dan pengangkatan penjabat kepala Desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi-Indonesia, Pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat kepala Desa Raden Anom, Kecamatan Batang Asai. Senin (28/10/2019).

Camat Batang Asai Arfan mengambil Sumpah dan Melantik Kepala Desa Raden Anom Samsumarno, dengan dihadiri oleh Polsek Batang Asai, OPD, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Bupati di wakili Camat Batang Asai Arpan dalam arahan mengatakan bahwa Pelantikan Pejabat Kepala Desa Raden Anom dengan tujuan agar Penyelenggaraan Roda Pemerintah, Pelaksanaan Pembangunan di Desa Raden Anom tetap berjalan normal sebagaimana yang ditentukan.

Camat Batang Asai Arpan mengatakan, bahwa Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik mengemban satu tugas khusus yakni melaksanakan pembangunan Desa, Pembinaan kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan  Masyarakat di Desa.

Camat Arpan mengharapkan kepada penjabat Kepala Desa yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dengan semua komponen yang ada dalam membangun dan memajukan, serta menciptakan kesejahteraan masyarakat dan mendukung program progaram bapak Bupati Cek Endra, ujarnya.

(Afdol)