Camat Batang Asai Arpan harap Pjs Kades Harus Bisa Bersinergi

59

Foto : Camat Batang Asai Arpan, SPd atas nama Bupati Sarolangun melantik Pjs Kades Zamsunarno

SAROLANGUN – Camat Batang Asai Arpan, SPd atas nama Bupati Sarolangun Cek Endra melantik Zamsumarno, Penjabat (Pjs) Kapala Desa (Kades) Raden Anom yang baru menggantikan Arson, Senin (28/10/2019) pagi kemarin.

“Semoga Pjs Kades Zamsumarno bisa menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan baik dan bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat,” kata Camat Arpan berharap.

Dari penuturan Camat Arpan dengan media ini, Camat bermaksud Pjs Kades harus bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda desa Raden Anom untuk menciptakn situasi yang kondusif demi pembangunan dan kemajuan desa Raden Anom ke depannya.

Terkait persoalan yang terjadi atas Pjs Kades sebelumnya yang diberhentikan dengan hormat dari jabatannya, Camat Arpan meminta peristiwa tersebut dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat dan para Kades.

“Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, khususnya para kades agar berhati-hati dengan adanya godaan negatif ,,” urai Camat Arpan.

Pelantikan Pja Kades Zamsumarno, yang sebelumnya sekretaris Desa Raden Anom dihadiri tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda desa Raden Anom serta dua orang Kepala desa tetangga. (*)

Reporter : Abah Agus