Caleg Ir H. Suherman Optimis Akan Duduk DPRD Sarolangun

308

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Calon legeslatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir.H.Suharman menginginkan sisa umurnya berguna untuk kemajuan bangsa negara terutama di bidang pendidikan.

Saat di jumpai awak media netzenews.co.id. di kediamannya Dusun Kerung Parit RT. 12 Desa Lubuk Resam Kecamatan Nermin Nan Gedang, Kmis (19/07/2019), motivasi saya untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan ini adalah dalam sisa umur saya yang ada sekarang akan saya gunakan dengan sebaik baiknya untuk bangsa dan negara dan insha Allah pada tahun 2019 mendatang saya akan maju mencalonkan DPRD Kabupaten Sarolangun mewakili Dapil 4 yaitu Kecamatan (Limun, CNG, dan Barang Asai) periode 2019-2024, dan saya optimis akan duduk di DPRD Sarolangun dengan Haqqulyaqin, katanya.

Laki-laki yang kerab di sapa (SU) itu mengatakan untuk menduduki kursi di DPR harus semangat dan bekerja keras dan juga mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk menghantarkan di Pileg 2019 mendatang dan saya lebih banyak mencari dukungan dengan bersilaturrahmi, paparnya.

(Baihaqi)