Buya Syatar Dukung dan Do’akan Cek Endra Jadi Gubernur Jambi, Ini Alasannya

97

Buya KH Syatar Shaleh saat sesi ramah tamah dengan Hudri, Camat Pelawan

SAROLANGUN – Dukungan untuk H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode mendatang semakin bertambah, baru -baru ini dukungan dinyatakan Ustazd kondang Nasional Ahmad Alhabsy dari Jakarta yang diaminkan ribuan jamaah Haul Buya Salek di Desa Penegah Kecamatan Pelawan.

Kali ini dukungan dan do’a datang dari Buya KH Syatar Shaleh, Ulama besar dan guru para Ustazd dan pengelola Pondok Pesantren di Kabupaten Sarolangun dan Merangin.

Dukungan dan do’a diucapkan Buya KH. Syatar Shaleh pada pembukaan MTQ ke XII tingkat Kecamatan Pelawan, di Desa Lubuk Sayak, Sabtu malam (5/10/2019) disaksikan segenap Forkompimda Kabupaten Sarolangun, Masyarakat dan para undangan lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi Bupati Cek Endra yang berkomitmen memajukan bidang keagamaan, Saya mendukung Cek Endra menjadi Gubernur Jambi dan ikut mendoakannya terpilih menjadi Gubernur Jambi periode mendatang,” ucap Buya Syatar yang diaminkan segenap yang hadir.

Sebagai Pendiri dan Pengelola Pondok Pesantren di Kabupaten Merangin Buya KH Syatar Shaleh menyebut, dukungan dan do’anya kepada Cek Endra sangat beralasan, Buya mengetahui pada kepemimpinan Cek Endra di Kabupaten Sarolangun sangat aktif berperan mendukung kemajuan dunia Pesantren, memfasilitasi Pesantren dan pengelolanya, memfasilitasi pegawai syara’, Da’i dan Daiyah dan Guru mengaji.

“Saya mengetahui, Cek Endra sangat mendukung kemajuan Pondok Pesantren, memfasilitasi Pesantren dan pengelolanya, memfasilitasi pegawai syara’, Da’i dan Daiyah dan Guru mengaji,” urai Buya.

Lanjut Buya, kepedulian Cek Endra di bidang keagamaan patut diapresiasi dan dijadikan alasan mendukung Cek Endra menjadi Gubernur Jambi,

“Kita patut mendukung Pemimpin yang peduli dan memajukan bidang keagamaan, Saya berterima kasih kepada Pemerintahan Sarolangun yang telah mendukung dan menghidupkan kegiatan keagamaan, Semoga tetap berlanjut,” tutup Buya Syatar. (*)

Reporter: Abah Agus