Bupati Usai Kunjungan Kerja. Pulang Terjebak Banjir

54

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Bupati Kabupaten Sarolangun dalam kunjungan kerja beserta rombongan kelokasi Semen Baru Raja. Rombongan Bupati Pulangnya Diguyur hujan lebat ditambah saluran air  sugai  yang kecil.

CE dan para rombong terjebak banjir air yang begitu deras dan tidak bisa meyembarang. Warga Kudis bergotong royong membawa bambu untuk meyembarangi sungai dan juga warga lansung membawan Bupati beserta rombangan di evakuasi ke rumah Kepala Desa, Kamis malam (22/03/2018).

Bupati dalam usia (60) tahun yang sudah tidak muda lagi dengan begitu semangat memperjuangkan demi kesejahteraan rakyatnya bahkan aral melintang yang menghadang dalam perjalanannya tidak membuat seorang agamais langkahnya surut kebelakang.

Rintangan yang menghadang cuman ditanggapi dengan seyuman. Bupati beserta rombongan hambir sekitar empat jam menunggu airnya surut. Warga masyarakat desa Kudis lansung membawa orang nomor satu meyembarang sungai, sepertinya warga desa Kudis merasa bangga dapat membantu Bupati beserta rombongan tersebut.

(Afdol)