Bupati Sukandar Hadiri Milad KAHMI dan KOHATI Ke- 54 ini Pesan

97

TEBO-Semua elemen anak bangsa khususnya anak Kabupaten Tebo harus sama sama berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Tebo. Tanpa itu kita akan tertinggal dan hanya jalan di tempat, ujar Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si.

Hal tersebut beliau sampaikan saat memberikan arahan dalam acara senam bersama dalam rangka Peringatan Milad KAHMI dan KOHATI yang dilaksanakan di Halaman Stadion Utama Olahraga Kabupaten Tebo, Minggu (20/09/2020).

Menurut Bupati Sukandar tidak mudah membawa kabupaten yang baru seperti Kabupaten Tebo duduk sejajar dengan kabupaten lain. Perlu pemikiran, ide, serta solusi sehingga Tebo bisa lebih baik lagi.

Selama kepemimpinannya, Bupati Sukandar mengedepankan SDM yang memiliki kompetensi, integritas, leadership yang bagus untuk mengisi birokrasi sehingga Kabupaten Tebo mampu bersaing dengan kabupaten lain yang pemekarannya berbarengan dengan Kabupaten Tebo.

Bupati Sukandar juga berpesan kepada Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., sekaligus sebagai Ketua Kahmi Kabupaten Tebo agar mendorong kaderisasi Kahmi untuk memiliki kompetensi, integritas, leadership yang bagus sehingga kader Kahmi mampu mengisi pos strategis baik itu di Eksekutif ataupun Legislatif yang nantinya mampu membawa Kabupaten Tebo ke level yang lebih tinggi.

Diakhir arahannya, Bupati Sukandar mengungkapkan setiap orang dan organisasi di Kabupaten Tebo memiliki kesempatan yang sama untuk berkontribusi dan mengisi pembangunan di Kabupaten Tebo. Dengan memiliki semua hal yang dibutuhkan maka kesempatan itu akan datang.

Berdasarkan keterangan Ketua Kahmi Tebo, Wabup Syahlan, Peringatan Milad Kahmi dan Kohati diisi dengan Senam Bersama, Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Bakti Sosial dan Silaturahmi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Lingkup Pemkab Tebo, para Camat serta Kader Kahmi, Kohati dan KAMI Kabupaten Tebo.

(Afdol)