Bupati Merangin Serah Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Tabir

123

MERANGIN-Musibah kebakaran melanda Kecamatan Tabir pada Juma`at (10/4/2020) lalu, dimana sebuah rumah milik Saripah (50), warga Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Tabir hampir ludes di lalap sijago merah.

Pada Selasa (14/4/2020), sekitar pukul 14.30 WIB, Bupati Merangin Dr. H. Al Haris langsung mengunjungi kediaman Saripah yang berada di Kelurahan Dusun Baru, dimana dalam kunjungan Bupati Merangin dirinya menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada korban.

Usai memberikan bantuan, Bupati Merangin menjelaskan, jika korban tinggal sebatangkara, oleh sebab itu pemerintah wajib membantu korban dalam menghadapi musibah ini.

“Saya menghimbau agar selalu waspada, jangan membakar sampah sembarangan, jika memasak di dapur menggunakan tungku masak agar selalu melihat setelah masak apakah apinya sudah padam atau belum,”jelas Al Haris.

Bupati juga mengatakan, dalam memasuki bulan suci Ramdhan dan hari raya idul fitri, kita harus benar-benar mewaspdai, dan jangan ada lagi kebakaran melanda di Kabupaten Merangin.

“Saya berharap tidak ada lagi rumah-rumah warga yang terbakar dalam menyambut bulan suci Ramdahan dan hari raya Idul Fitri 1441 H ini,”pungkasnya.

(ya)