Bupati Melepas Pawai Takbir Keliling, Berlangsung Meriah

83

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Kecamatan Singkut  Kabupaten Sarolangun  menggelar Pawai Takbiran Keliling di Pasar Singkut Idul, Kamis malam (14/06/2018).

Pawai takbir yang berlangsung meriah dan dilepas secara resmi oleh Bupati H. CEK Endar  didampingi  Sekda Thabrani Rozali, MM, Kadis kesehatan, H. Adnan dan para OPD pemerintah Kabupaten Sarolangun, Camat Singkut Ibu Fatimah dan Kapolsek Singkut.

Selain itu di ikuti oleh 15 peserta/grup pawai hias, yang terdiri dari RT yang ada di Pasar Singkut, dan lain sebagainya, pawai takbiran tersebut juga disaksikan oleh ribuan warga Pasar Singkut dan sekitarnya.

Bupati sarolangun H. CEK Endra  dalam sambutannya mengatakan, dengan Takbir dan Tahmid marilah kita melepas Ramadhan tahun ini dengan jiwa yang kuat dan penuh optimisme,  dalam setiap langkah hidup kita. Ini karena kita menyadari bahwa Allah maha besar, pada kesempatan merayakan hari kemenangan ini, saya mengajak semua untuk meningkatkan semangat sholat berjamaah di masjid yang ada di tempat masing- masing

“Dalam momentum bersyukur kepada Allah SWT menyambut Idul Fitri, umat Islam di seluruh Dunia

mengumandangkan Takbir, Tahmid dan Tahlil. Maka akan kita lakukan lebih meriah lagi di lapangan Singkut Sungai Benteng dan juga kita programkan setiap tahun.

Lanjut Bupati H. CEK Endra dan keluarga  menyampaikan, saya selaku Kepala Daerah Kabupaten sarolangun  dan secara pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Kepada segenap masyarakat  Pasar Singkut  yang turut mensukseskan pawai takbiran malam ini baik secara langsung ataupun tidak langsung saya ucapkan terima kasih dan kepada seluruh peserta pawai takbiran malam hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah atas partisipasinya saya ucapkan selamat berlomba.

Semoga dengan menggemanya syiar takbir malam hari ini tujuan kita mengharapkan rahmat Allah SWT yang berlimpah, sehingga Kabupaten kita tercinta akan selalu dikaruniai kedamaian, keamanan dan kesejahteraan,” harap Cek Endra.

(Afdol)