Bupati Lepas 218 Calon Jama’ah Haji Kabupaten Sarolangun

31

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun H. Cek Endra  melepaskan keberangkatan Calon Jama’ah Haji ( CJH ) asal Kabupaten Sarolangun di rumah dinas Bupati Sarolangun  menuju asrama haji Kota jambi, Sebanyak 218 orang.

Pelepasan tersebut dilaksanakan, setelah melaksanakan Sholat Isa di rumah dinas Bupati Sarolangun, minggu (12/8/2018) Pukul 12 .00 WIB malam.

Bupati Cek Endra dalam sambutannya, meminta kepada JCH asal Kabupaten Sarolangun  agar dapat menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan diantara sesama jamaah selama melaksanakan ibadah haji.

Selain itu, Cek Endra  juga berpesan agar para JCH Sarolangun menjaga kesehatan makan dan juga alat- alat yang berharga yang kita bawa ke tempat ibadah haji.

Bupati berharap, bagi keluarga yang ditinggalkan agar dapat mengikhlaskan kepergian keluarganya yang berangkat ke tanah suci, karena keluarga yang berangkat itu merupakan tamu Allaah SWT. “ Serahkanlah semuanya kepada kekuasaan Allah SWT. Maka dari itu, izinkan orang tua kita, keluarga yang akan berangkat ini untuk menunaikan ibadah haji. Karena tamu Allah ini merupakan sudah garis tangan mereka “. Ungkap Bupati Cek Endra.

Ketika di tanah suci nanti, Bupati meminta agar selalu ingat dengan teman disekeliling. Jangan ragu dan malu untuk bertanya. Apa lagi mau berniat yang macam macam, niatkan lah keberangkatannya hanya karena Allah SWT.

“ Tolong doakan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun agar jauh dari balak. Insha Allah kedepannya masyarakat Kabupaten Sarolangun akan banyak lagi untuk menunaikan ibada haji ditahun selanjutnya “. Harap Bupati Cek Endra.

“ Bagi bapak – bapak, saya titip ibu – ibu, bagi yang muda saya titip yang tua. Terutama kepada pemimpin haji, tolong perlakukan kepada mereka seperti keluarga sendiri ”. Pesan Bupati

Dalam acara dihadiri oleh Wakil Bupati H. Hilallatil Badri, Kemanag Sarolangun H. Sulaiman, kapolres di wakili oleh kabag OPS Kompol Agus Soleh, asisten, para kepala OPD Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan para undangan.
(Afdol)