Bupati Lantik 135 Pengawas, Penilik, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, dan Puskesmas

27

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN – Bupati Kabupaten Sarolangun Drs.H.Cek Endra, Senin (30/07/2018) melantik 135 orang yang terdiri dari Pengawas, Penilik Sekolah serta Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan juga Puskesmas, yang dilaksanakan di Aula Kantor Dikbud Sarolangun.

Usai pelantikan, Bupati Cek Endra menegaskan agar setiap kepala sekolah yang dititipkan amanah dapat membawa perubahan di sekolahnya masing masing, melalui perkembangan pendidikan kita sudah banyak prestasi yang kita dapat, untuk itu saya sampaikan agar pihak sekolah dapat meningkatkan kualitas pendidikan, sesuai dengan Visi dan Visi daerah kita, ucap Cek Endra.

Dalam rangka melakukan penyegaran bagi kepala sekolah yang memang sudah cukup lama menjabat maka itu ada beberapa kepala sekolah yang tidak menunjukkan kinerja yang baik, ada beberapa kepala sekolah yang sudah lama menjabat jadi butuh penyegaran, kemudian ada juga beberapa kepala sekolah yang bermasalah seperti kinerjanya tidak meningkat, ini tentu perlu kita ganti, tegas Bupati.

Sambung Bupati, saya juga sudah banyak berpesan, agar mereka meningkatkan kualitas baik itu pribadi maupun lembaganya yang terpenting disiplin, saya mengajak agar setiap sekolah mewajibkan 15 menit sebelum belajar baca Al-Qur’an dan Shalat zuhur berjamaah, pesannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kadikbud Sarolangun, Lukman,  Kepala BKPSDM, Waldi Bakri,  Kabid Mutasi, Mulya Malik, dan pihak pendidikan.
(jtx)