Bupati Janji Mengupayakan Pembangunan Secara Merata

46

NETIZENEWS.CO.ID/SAROLANGUN-Kunjungan kerja Bupati Sarolangun Drs. Ce Endra, Rabu (28/02/2018), ke kecamatan Singkut merupakan cahaya baru bagi camat Singkut yang bertepatan sebagai Camat RA Fatima S.AP baru dilantik oleh Wakil Bupari H.Hillaltil Badri beberapa waktu yang lalu.

Camat Singkut RA Fatima S.AP menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Drs.H.Cek Endra beserta OPD dan istansi pemerintah lainnya, dengan acara musrenbang ini kami ingin menyampaikan usulan-usulan dari tiap-tiap desa guna menyampaikan program pembangunan desa kedepannya.

Bupati dihadapan Camat Singkut dan seluruh kades yang ada di kecamatan singkut, akan mengupayakan pembangunan secara merata, ada beberapa desa yang belum mendapatkan dana pembangunan, ini nanti akan di ajukan untuk priode berikutnya dan akan di kodokan  ucap Cek Endra.

Seperti desa Simpang Nibung sempat melaporkan pada bupati sarolangun, bahwa desa tersebut belum mendapat bantuan dari pemerintah untuk priode 2017-2018.

Bupati mengatakan, untuk desa Simpang Nibung dan desa-desa lainnya di kecamatan Singkut akan di upayakan untuk tahun 2019 yang akan datang, kata Bupati.

(JRY)