Bupati HCE Terima Kunker Kepala BNNP Jambi.BRIGJEN POL.DWI IRIANTO.SIK.M.Si

125

SAROLANGIN – Turut hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda Sarolangun, Wakil Bupati Sarolangun, Sekda Sarolangun, Asisten I, Kaban Kesbangpol Sarolangun para OPD Kab Sarolangun dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra bersama Kepala BNN Provinsi Jambi  sambut kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi dirumah dinas Bupati Sarolangun, Kamis (17/6/2020).

Disampaikan Bupati bahkan, telah sering kita dengar dari pimpinan kita ditingkat Nasional bahwa bahaya narkoba ini dapat merusak generasi sehingga keberlangsungan bangsa sulit dijamin dihari-hari kemudian. Tentunya hal ini menjadi renungan bagi kita untuk dapat berbuat dalam memerangi bahaya narkoba, kata Bupati H. Cek Endra.

BRIGJEN POL.DWI IRIANTO.SIK.M.Si Dalam sambutannya mengatakan,” bahwa dalam memerangi narkoba ini, salah satunya adalah dengan membangun sebuah kolaborasitas dan sinergitas unsur pemerintah dan stacholder lainnya. Sebab sering kita dengar musuh Dunia termasuk daerah atau bangsa ini bahwa narkoba ancaman dan menjadi musuh besar, ujarnya.

Sambung BRIGJEN POL.DWI IRIANTO.SIK.M.Si, bahwa dalam hal ini Pemkab  Sarolangun bersama BNNP terus berupaya dengan banyak melakukan langkah-langkah bagaimana dalam menanggulangi dan memerangi narkoba ini.

“Untuk itu mari kita tanamkan mindset berpikir kepada anak-anak kita bahwa narkoba dan sejenisnya menjadi sesuatu musuh bersama yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan yang berdampak buruk bahkan berbahaya bagi generasi-generasi selanjutnya,” tegasnya.

Sementara Kepala BNNP Propinsi,BRIGJEN POL.DWI IRIANTO.SIK.M.Si, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja (kunker), selain memperkenalkan diri sebagai Kepala BNNP Jambi juga mensosialisasikan tentang Rencana Aksi Nasional P4GN sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2018, ujarnya.

Lanjut BRIGJEN POL.DWI IRIANTO.SIK.M.Si, bahwasanya Presiden RI telah mengintruksikan kepada para pejabat ke-10 Lembaga baik Pusat maupun Daerah termasuk Kepala Daerah untuk memerangi darurat narkoba dengan melaksanakan Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), ungkapnya.#.AF.RN.