Bupati HCE Gelar Istighosah dan Doa Tolak Balak Covid-19

201

SAROLANGUN-Pemerinta Kabupaten Sarolangun gelar Istighozah Zikir dan Do’a Bersama, Ikhtiar Ukhrowi Pemkab Sarolangun Hilangkan Pandemi Covid-19 di Lapangan Gunung Kembang, Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun Senin (27/07/2020).

Acara ini terselenggara bekerja sama dengan MUI Sarolangun, Kemenang dan Nahdhatul Ulama Kabupaten Sarolangun, dihadiri Bupati Sarolangun H. Cek Endra, Ketua DPRD Sarolangun  Tontawi Jauhari, semua unsur OPD dan Forkompimda, para pengasuh pondok pesantren dan masyarakat Sarolangun.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra dalam sambutannya mengatakan,
Kami penyelangarakan Istiqhozah dan  Istifar mohon ampun kepada Allah SWT dan menolak balak agar covid-19 Corona pergi di Bumi Indonesia umumnya dan khususnya Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko ini  sengaja kami lakukan karena kita tahu Bahwa ikhtiar dunia sudah kita laksanakan,

baik kita laksanakan Isolasi mandiri, Lowcdon, dibuka posko penyemprotan fasilitas, jaga jarak, dan minta lidung kepada Allah SWT khususnya, dari penyakit wabah Virus Covid-19 mudah mudahan Do’a munajat dikabul Allah SWT.

(Afdol)