Bupati H Cek Endra Subling di Masjid As-Syakirin Sarolangun

113

Foto: H Cek Endra Subling di Masjid As-Syakirin Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN- Bupati Kabupaten Sarolangun Drs H Cek Endra bersama jajaran ASN dan masyarakat Sarolangun berkumpul bersama menjalankan perintah Allah SWT melaksanakan Shalat Lima waktu di antaranya Shalat Subuh bejamaah dan ini sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan Subuh Keliling (Subuh Keliling), kali ini dilaksanakan di Masjid As-Syakirin Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, yang ke 252, Selasa (21/1/2020).

“Alhamdulillah, puji Syukur kita panjatkan doa dan harapan kepada Allah SWT, karena di pagi hari ini saya bersama jajaran ASN dan masyarakat Sarolangun dapat berkumpul bersama menjalankan program Subling (Subuh Keliling) di Masjid Assyakirin Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun,” ucap Bupati H Cek Endra.

Sebagaimana diketahui, Program Subling sudah digalakan H Cek Endra dalam beberapa tahun terakhir di Kabupaten Sarolangun, Subling dilaksanakan setiap hari Selasa dan kamis dalam 1 minggu, diwajibkan untuk ASN Muslim di Sarolangun.

“Gerakan Subling ini saya wajibkan untuk ASN muslim di Sarolangun, agar dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Subling yang diwajibkan untuk ASN Muslim, ternyata mendapat sambutan dan dukungan antusias masyarakat umum.

“Alhamdulillah, bukan hanya ASN saja yang hadir dan mendukung, tapi juga masyarakat sangat antusias dan mendukung program Subling,” ungkap H Cek Endra.

Pada kesempatan ini, seperti biasannya H Cek Endra mengajak jamaah selalu beribadah menjalankan perintah agama dan kembali ke Masjid.

“Apapun jabatan kita, manfaatkan itu untuk mengajak kembali ke agama kita, kembali ke Masjid. Mohon doa dan dukungannya selalu, semoga program ini dapat dirasakan juga di Seluruh Provinsi Jambi,” tutup Cek Endra. (*)

(Abah Agus)