Bupati H.Cek Endra Serah Sembilan Ekor Sapi Sebagai Hewan Qurban

485

SAROLANGUN-Bupati Sarolangun H.Cek Endra, menyerahkan Sembilan Ekor Sapi untuk Hewan Qurban menyerahkan Sembilan Ekor Sapi sebagai Hewan Qurban kepada Pengurus Masjid Al Falah di Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi untuk disembelih pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Kami telah menyerahkan¬† Sembilan sapi sebagai Hewan Qurban pada perayaan Idul Adha 1441 H” kata Bupati Srolangun Cek Endra Jum’at (31/07/2020).

Menurut dia, Hewan Qurban ini diserahkan kepada Masjid Al Falah untuk disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan kepada umat.

“Hari ini kami bisa bersinergi dengan umat Islam dalam rangka menyambut hari raya Qurban dalam suasana kebersamaan,” katanya.

Bupati berharap bantuan ini dapat bermanfaat sebagai perwujudan rasa tanggung jawab Pemerintah kepada masyarakat, Pengaturannya penyembelihan dan distribusinya diberikan kepada setiap Mayarakat yang membutuhkannya dan diserahkan kepada keluarga yang layak dan berhak.

“Siapa yang berhak menerima Qurban ini, kami persilakan pengaturannya kepada pimpinan Masjid masing-masing,” kata Bupati.

Penyerahan Sapi Secara Simbolis diterima oleh petugas Masjid Al Falah dalm penyerahan tersebut Bupati didampingi ketua DPRD Sarolangun, Sekda, OPD, Camat Sarolangun dan pengurus Mesjid Al Falah.#.AF.RN.