Bupati Drs. H. Cek Endra Buka Musrenbang Tahun 2022

301

SAROLANGUN-Musrenbang penyusunan RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun 2022 yakni,
Pemulihan ekonomi melalui peningkatan ketahanan pangan dan percepatan pembangunan infrastruktur daerah di Aula BAPPEDA Sarolangun Senin 29 Maret 2021 / Ithnayn 15 Syaban 1442.

Dibuka secara langsung oleh Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dan turut dihadiri Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Waka II DPRD Syarial Gunawan, Sekda Endang Abdul Naser, Kepala Bappeda H.Lukman, Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, LSM dan para Undangan.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra mengatakan, kita tahu bahwa hari Jumat kemaren bahwa di himbau seruluh Kepala daerah untuk pokus penanganan Covid 19 di anggaran kita baik Tahun 2021 2022 nanti.

Kita di tahun 2021 ini sudah di repopusing sesuai arahan keuangan alokasi pengurangan anggaran 80 persen di gunakan untuk operasional pencegahan Covid 19 di Kabupaten Sarolangun

Kedepan tentu anti simpati kita di tahun 2022 alhamdulillah pertumbuhan ekonomi kita sudah mulai positif kita perkirakan
Empat lima persen tumbuhan ekonomi akan bertumbuh harapan ekonomi

Kita bisa pulih kondisi jumlah anggaran dari pusat masih tetap belum maksimal masih kurang, mudah mudahan dengan Musrenbang kita prioritaskan pembangunan betul betul menyentuh kepada pembangunan ekonomi masyarakat, ujarnya.

(Afdol)