Bupati Dr Al Haris akan Resmi Taman Wisata Desa Benuang Pamenang

48

MERANGIN-Taman Wahana Wisata Desa Tanjung Benuang, Kecamatan Pamenang Selatan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi di rencakakan akan di resmikan oleh Bapak Bupati Merangin Dr. Al Haris dalam waktu dekat ini.

Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Benuang ANDI Mengatakan, pada media ini yang di sampaikan olehnya, kegiatan ini memang sengaja kami adakan kerena kami ingin masyarakat Desa ini tidak usah jauh-jauh berekreasi keluar Desa untuk cari hiburan, dan kami siap melayani masyarakat Desa ini atau di luar dari Desa kami, kalau dari kota Bangko yang ingin berkunjung kami siap melayani, Merangin ini kita jadi kan kato Wisata, ungkapnya. Juma’at (31/7/2020).

Lanjutnya Selain itu Pemerintah Kabupaten Merangin sudah menyiapkan taman hiburan anak-anak sekaligus untuk orang dewasa, sekarang yang telah kami siapkan Buwai Gantung Setembai. Insha Allah siap pakai.

Kami mengajak masyarakat kunjungilah beramai-ramai Taman hiburan yang ada di Desa kita kini setiap hari hingga hari Minggu kami melayani semua pengunjung.

Tidak ketinggalan Kepala Desa Tanjung Benuang pada saat dikonfirmasi masalah dana pembagunan Wahana Taman Wisata Desa Benuang melalui ADI mengatakan, pembagunan ini dari BUMDES Desa Tanjung Benuang.
Pada saat ditanya berapa dana, dia jawab nanti selesai peresmian kita ceritan semua, katanya.

(Yah)